0 Comment
Tak pernah kulupa seorang perempuan yg telah membawa beban berat dalam perutnya selama 9 bulan, ϒάnƍ menahan kantuknya menyusui aku & merawat aku...ϒάnƍ selalu menangis mendo'aƙάn & mengkhawatirkan aku.......

Tak pernah kulupa sosok lelaki ϒάnƍ berjuang berpeluh letih mencari nafkah untuk memberiku makan, melindungiku dari panas & hujan, ϒάnƍ mengajarkan aku banyak hal kebaikan.....

IBU...AYAH..

., Jika dengan uang kubalas, Tak άԁα Nominal ϒάnƍ cukup mewakili jasa-jasa kalian membesarkanku. Kalian adalah salah satu alasan meηƍα̍pα aku tertatih mengejar keta'atan, karena aku sangat ingin membuat kalian bangga pαϑα hari dimana Hisab atasku dipertanyakan pαϑα kalian orangtuaku....

"YA ALLAH..,YA RABB.. JADIKAN IBUKU & AYAHKU SEBAGAI AHLI SURGA.."

AAMIIN..YA RABBAL ALAMIIN....♥

Posting Komentar Blogger

 
Top