0 Comment
1. Alis – Rasullulah melaknat perempuan yang mencukur atau menipiskan bulu kening atau meminta supaya dicukurkan bulu kening. (HR. Abu Daud)

2. Pamer perhiasan – Dan janganlah mereka (perempuan) membentakkan kaki (atau mengangkatnya) agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. (QS. An-Nur 31)

3. Wewangian – Siapa saja wanita yang memakai wangi-wangian kemudian melewati suatu kaum supaya mereka itu mencium baunya, maka wanita itu telah dianggap melakukan zina dan tiap-tiap mata ada. (HR. Nasai)

4. Dada – Hendaklah mereka (perempuan) melabuhkan kerudung hingga menutupi bagian depan dada-dada mereka. (QS. An-Nur Ayat 31)

5. Gigi – Rasullulah melaknat perempuan yang mengikir gigi atau meminta supaya dikikirkan giginya – (HR. At-Thabrani)

6. Pakaian yang tipis – Asma Binti Abu Bakar telah menemui Rasullulah dengan memakai pakaian yang tipis. Sabda Rasullulah: Wahai Asma! Sesungguhnya seorang gadis yang telah berhaid tidak boleh baginya menampakka anggota badan kecuali pergelangan tangan dan wajah saja (HR. Muslim dan Bukhari)

7. Tangan – Sesungguhnya kepala yang ditusuk dengan besi itu lebih baik daripada menyentuh lawan jenis yang tidak halal baginya. (HR. At Tabrani dan Baihaqi)

Allah mengetahui segalanya

Posting Komentar Blogger

 
Top