25 Comment

Arti Wallahu A'lam Bishawab

Sedikit Ilmu Yang Bisa Saya Sharing Pada Postingan Kali ini adalah tentang kalimat yang sering menjadi akhir dari diskusi atau ilmu-ilmu islam, baik dalam artikel maupun di forum-forum tertentu. dari beberapa Blog Sahabat yang Saya Kunjungi.
Arti kata Wallahu A'lam Bishawab di maksudkan bahwa, dengan mengucapkannya, berarti kita mengakui kefakiran pengetahuan kita sebagai Hamba ALLAH  yang Maha Sempurna, Kita Hanya Manusia, Tempatnya Salah Khilaf dan Lupa dan Hanya ALLAH  yang maha Mengetahui. Jadi, Arti Dari Kalimat Tersebut Adalah "dan Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui"

Posting Komentar Blogger

  1. Makasih ....

    http://harafimulki.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih pengertiannya mas. jazakallah khayran kasiran…

    Mau berbagi informasi lowongan kerja terbaru mas…
    http://expocpnsbumn.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Terimakasih telah memberi kami pengetahuan
    terutama bagi saya 😊

    BalasHapus
  4. Terimakasih telah memberi kami pengetahuan
    terutama bagi saya 😊

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Ooh..sekarang aku tau. Alhamdulillah.
    Jazakallahu...

    BalasHapus
  7. Mhn maaf sblmnya, apbl berkenan mgk bs direvisi tulisan dbawah tulisan arab pd gambar headline ..'alam.. menjadi ..a'lam..

    BalasHapus
  8. Jazakallahu artikel yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  9. Ikut yg paling bener,apalagi yg menjelaskan kata a'lam dalang ki entus sambil guyon mas,terimakasih

    BalasHapus
  10. Mohon mh knpa santri dgr kta itu suka lsg pda bngun hehe

    BalasHapus

 
Top