0 Comment

Ini Cara Menghilangkan Gambar Capres Jokowi - JK

        Gambar kiriman Rangga Corea

Siang ini saya berusaha kembali untuk mengorek keterangan dari berbagai akun yang mengatakan mendapatkan kertas suara Pilpres hanya bergambar Capres no.1 tanpa gambar Capres no.2.

Akun-akun ini ternyata hanya mendapat foto kiriman dari Facebook dan Whatsapp, bukan kiriman dari KJRI. Ada seorang BMI yang malah marah-marah saat saya desak apa benar dia mendapatkan kertas suara seperti yang sebelumnya dia katakan. Telpon saya tidak ada yang diangkat, pun juga telpon teman lainnya,  dia bilang sama temannya akan menyerahkan kertas suara ke KJRI sendiri tanpa memalui pihak kedua atau ketiga. Saat saya minta bukti fisik yang dia pegang, dia berkelit tidak mau mengambil foto. 

Siang ini saya mendapat inbok sari Rangga Corea dan saya korek keterangan lebih detailnya.

Kertas suara tersebut bagian gambar Jokowi - JK ditempeli atau dilem dengan kertas buku dibagian atasnya jadi kelihatan rapi sekali dan rata. Tapi kalau teliti lagi ada bagian garis hitam di pinggirnya kelihatan sedikit bekas digunting. 

     Kertas asli


     Setelah digunting  dan ditempeli kertas buku

Saya pengen menguji coba cara ini seperti yang dia dilakukan, sayangnya saya tidak punya kertas suara. Mungkin pihak KPU bisa mencoba langkah ini atau bagi yang punya bisa difoto kopi dulu untuk menguji coba. Ingat! Hanya uji coba tanpa maksud membuat heboh seperti kasus sebelumnya. 

Jadi sudahi menuduh kubu Capres no.1 yang berbuat, atau kubu Capres no.2 yang berbuat agar sama-sama merasa dizolimi lalu mendapat simpati.

Bagi yang belum percaya juga dengan klarifikasi ini, silahkan inbok akun RANGGA COREA, dia siap memberi penjelasan sedetail-detailnya.

Selamat menunggu hari coblosan dan selamat berpuasa.

sumber disini

Posting Komentar Blogger

 
Top