0 Comment
Luqman Pernah Mengatakan bahwa Ia adalah mantan pemulung sampah,.. sayang..salah tempat kejuhudanmu wahai orang sok suci.. seharusnya itu engkau tidak beberkan..

memang tidak ada yg keluar dari lisanmu kecuali sampah, maka jangan tafsirkan Al Qur`an dan Hadits Rasulullah dengan sampah yg engkau miliki....
ada fenomena alam yg indah utk dibahas dari sebuah ceramah dari sekian ceramah Luqman Baabduh yang ana miliki

Ana baru saja mendengarkan rekaman tahdziran Luqman Baabduh Kepada Dr. zakir Naik dan Celaan Luqman kepada Prof DR. Syaikh Washiyyullah Abbas. karena telah memuji Dr. Zakir Naik.

rekaman beliau berjudul "Mengenal Aqidah zakir Naik" berdurasi 8.35 detik, suatu rekaman hasil tanya jawab saat daurah di Kalimantan, ana tidak tahu kapan daurahnya , hanya saja seperti itu tertulis di situs yang tanpa ana sengaja telah ana temukan kumpulan cerama2 tersebut. ceramahnya sangat banya insya Allah akan kami masukkan pada artikel khusus untuk Luqman Baabduh sang pemegang kunci surga.

Luqman Berkata "di antara ahlul fitan dan kt jelaskan kepada umat tetang bahanyanya, antum mendengar yg nama Zakir Naik?, ya dengar ya,.. seorang yg mengucapkan bahwa SAYA TAHU 1000 PERMASALAAH DI ALAM SEMESTA INI YANG ALLAH NGAK MAMPU MELAKUKANNYA... lanjtan ceramahnya ..INI RAJULUN JAHIL.. JAHIL, MAKA JARHU WATA`DIL UNTUK MENTAHDZIR AHLUL BID`AH perlu ditegakkan

lanjutan ceramahnya.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN BIMBINGAN KEPADA SYAIKH WASHIYYULLAH ABBAS YG KETIKA DITANYAKAN KEPADANYA TENTANG ZAKIR NAIK, IA MENGATAKAN BAHWA, DIA (ZAKIR NAIK) ADALAH SEORANG DOKTER YANG BELAJAR ISLAM, IA MENYERUH KEPADA AL QUR`AN DA SUNNAH DAN DIA PUNYA KEBAIKAN YANG BANYAK, KALAU ADA KESALAHAN MAKA KEBAIKAN YANG BANYAK ITU MENUTUPI, INI MANHAJ SURURIYYIN..

perhatikan cerama di atas.. kalau antum baca mungkin antum akan mengatakan bahwa benar ucapannya Luqman Baabduh. namun kita jawab dengan ilmu, kita timbang dengan keikhlasan bukan hanya mencari nama, apalagi mendustai dan membohongi manusia.

maka ana katakan:

1. wahai Luqman Baabduh, sungguh engkau telah berdusta dengan kedustaan yang nyata, engkau telah membodohi umat ini, dan org2 yg membeo kepadamu, sungguh engkau telah mendustai mereka semua, SUNGGUH TEGA DIRIMU LUQMAN.

ya Luqman hafalkah engkau dengan firman Allah ini:

مَا يَلْفِظُ مِنْ قَوْلٍ إِلَّا لَدَيْهِ رَقِيبٌ عَتِيدٌ

Tiada satu ucapan pun yang diucapkannya melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir. [Qâf/50:18].

Dan sabda Rasulullah ini:

حدثنا زهير بن حرب وعثمان بن أبي شيبة وإسحاق بن إبراهيم )قال إسحاق: أخبرنا. وقال الآخران: حدثنا( جرير عن منصور، عن أبي وائل، عَنْ عَبْدِاللهِ، قَالَ:
قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم “إِنَّ الصِّدْقَ يَهْدِي إِلَى الْبِرِّ. وَإِنَّ الْبِرَّ يَهْدِي إِلَى الْجَنَّةِ. وَإِنَّ الرَّجُلَ لَيَصْدُقُ حَتَّى يُكْتَبُ صِدِّيْقًا. وَإِنَّ الْكَذِبَ يَهْدِي إِلَى الْفُجُوْرِ. وَإِنَّ الْفُجُوْرَ يَهْدِي إِلَى النَّارِ. وَإِنَّ الرَّجُلَ لَيَكْذِبُ حَتَّى يُكْتَبُ كَذَّابًا

Dari Abdullah ia berkata :

Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya berkata benar itu menunjukkan kepada kebaikan dan sesungguhnya kebaikan itu menunjukkan kepada surga. Sesungguhnya seseorang suka berkata benar sampai dituliskan menjadi orang yang amat benar. Dan sesungguhnya dusta itu menunjukkan kepada kejahatan dan sesungguhnya kejahatan itu menunjukkan kepada neraka. Sesungguhnya seseorang suka berdusta sehingga dituliskan menjadi orang yang amat pendusta.” [HR. Muslim]

darimana sisi kedustaannya Luqman Baabduh

Luqman Mengatakan tentang zakir Naik: SAYA TAHU 1000 PERMASALAAH DI ALAM SEMESTA INI YANG ALLAH NGAK MAMPU MELAKUKANNYA".
wahai Luqman engkau telah mengarang ucapan itu, ana telah melihat video yg engkau maksudkan luqman, dan video itu tersebar di internet. telah benar ucapan Syaikh Fauzan kepadamu Luqman bahwa engkau itu 'JAHIL JUHHAL MURAKKAB"

bahasa Inggris memiliki pola susunan yang berbeda dengan bahasa Indonesi. yang dimaksudkan olh Dr, Zakir Naik BAHWA DIA mampu mendatangkan 1000 perkara yang tidak ada pada Allah, seperti ALLAH TIDAK PUNYA ANAK, TIDAK TIDUR, ALLAH TIDAK PUNYA ISTRI dan sebagainya.. bukan yang seperti engkau katakan WAHAI LUQMAN... sungguh engkau telah membodohi umat ini terutama org yg membeo kepadamu.

2. wahai Luqman lihatlah dirimu, 

siapa yg engkau bicarakan, anda bicarakan Dr Zakir Naik, engkau siapa Luqman, Ilmumu tidak sebanding walaupun ujung kukunya Dr. Zakir Naik, Dr. Zakir Naik sangat Cerdas, bahkan Menulis Surat kepada Paulus untuk debat terbuka, agar umat tahu siapa yang benar dan yg dusta, sementara Ente Luqman, Zulfida A Kaha ajak debat terbuka anda bersembunyi, tidak ada suaramu wahai Luqman. Ust. Abdullah Taslim menantang kalian semua utk dialok namun kalian tidak bisa bicara. padahal di luar engkau fokal, namun ketika bertemu dengan orang yg engkau tahdzi, engkau seperti kucing basah.

selain itu..Dr Zakir Naik menghafal AL Qur`an, Bukhari Muslim.. sementara anda Luqman APA YANG ENGKAU HAFAL,. Al Qur`an?, sejak kapan engkau menghafalnya, Juz 30 saja engkau tidak hafal, atau shahih Bukhari?, Arba`iin An Nawawy saja engkau tidak hafal. inikah Orang nomor 1 di indonesia?.. jauh panggang daripada api.

3. Syaikh Washiyyullah abbas benar ia telah memuji Dr. Zakir Naik

wahai Luqman Baabduh mantang pemulung sampah, apakah harus engkau yang merekomendasikan org baru boleh di ikuti si fulan itu?, memangnya engkau siapa Luqman?, Askari ketika di tanya tentang hukum karma, askari menjawab "ADA", namun engkau tidak mentahdirnya, mana jarhu wa ta`dil yg selama ini anda dengungkan? apakah Ilmu Jarhu wa ta`dil tidak berlaku kalau dikelompokmu? sementara Ust Dzul di tanya hal yg sama, ia menjawab "MUNGKIN SAJA" namun engkau tahdzir habis-habisan padahal ucapan Ust. dzul bukan bentun penegasan, ada apa dibalik itu Luqman?
jujur dalam berdakwah itu lebih baik wahai Luqman, jangan membodohi orang dengan kebodohanmu itu, jangan suka mengadu domba manusia wahai luqman. lupakah engkau dengan hadits ini, atau memang engkau tidak hafal atau tidak tahu:

Rasulullah shalallahu alahi wa sallam bersabda:

حدثنا محمد بن المثنى وابن بشار. قالا: حدثنا محمد بن جعفر. حدثنا شعبة. سمعت أبا إسحاق يحدث عن أبي الأحوص، عَنْ عَبْدِاللهِ بْنِ مَسْعُوْدٍ، قَالَ:
إِنَّ مُحَمَّدًا صلى الله عليه وسلم قاَلَ “أَلاَ أُنَبِّئُكُمْ مَا الْعَضْةُ؟ هِيَ النَّمِيْمَةُ الْقَالَةُ بَيْنَ النَّاسِ”. وَإِنَّ مُحَمَّدًا صلى الله عليه وسلم قَالَ “إِنَّ الرَّجُلَ يُصَدِّقُ حَتَّى يُكْتَبَ صِدِّيْقًا. وَيُكَذِّبُ حَتَّى يُكْتَبَ كَذَّابًا

Dari Abdullah bin Masud :

Sesungguhnya Nabi Muhammad pernah bersabda: “Maukah kamu sekalian aku beritahukan tentang apa itu adhhu? Adhhu adalah perkataan adu-domba yang selalu diucapkan di antara orang banyak.” Dan sesungguhnya Nabi Muhammad juga pernah bersabda: “Sesungguhnya seseorang selalu berkata jujur sehingga dia tercatat sebagai orang jujur dan seseorang selalu berdusta sehingga dia dicatat sebagai seorang pendusta.”
[HR. Muslim]

4. Luqman Baabduh Mengatakan “mengutip" ucapan Syaikh Washiyyullah Abbas, 

DIA (ZAKIR NAIK) ADALAH SEORANG DOKTER YANG BELAJAR ISLAM, IA MENYERUH KEPADA AL QUR`AN DA SUNNAH DAN DIA PUNYA KEBAIKAN YANG BANYAK, KALAU ADA KESALAHAN MAKA KEBAIKAN YANG BANYAK ITU MENUTUPI, INI MANHAJ SURURIYYIN..

darimana salahnya wahai Luqman Baabduh sanga pemegang kunci surga?,
memang engkau adalah orang yang SOK SUCI, ENGKAU TIDAK PUNYA DOSA, jika engkau bermaksiat maka engkau tidak mendapatkan dosa dari kemaksiatanmu..

makanya hafal ini Hadits...dari shahabat Anas bin Malik yang berkata, telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam: “Setiap anak Adam itu mempunyai banyak kesalahan dan sebaik-baik orang yang mempunyai banyak kesalahan ialah orang-orang yang banyak bertaubat.” (Hadits Riwayat Tirmidzi dan Ibnu Majah dan dikatakan kuat sanadnya oleh Ibnu Hajar Al-‘Asqalaniy serta dihasankan oleh Syaikh Al-Albaniy dalam Shahih Tirmidziy).
dan Juga Sabda Beliau

عَنْ أَبِي ذَرّ جُنْدُبْ بْنِ جُنَادَةَ وَأَبِي عَبْدِ الرَّحْمَنِ مُعَاذ بْن جَبَلٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا عَنْ رَسُوْلِ اللهِ صلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : اِتَّقِ اللهَ حَيْثُمَا كُنْتَ، وَأَتْبِعِ السَّيِّئَةَ الْحَسَنَةَ تَمْحُهَا، وَخَالِقِ النَّاسَ بِخُلُقٍ حَسَنٍ “
[رواه الترمذي وقال حديث حسن وفي بعض النسخ حسن صحيح]

Dari Abu Zar, Jundub bin Junadah dan Abu Abdurrahman, Mu’az bin Jabal radhiallahuanhuma dari Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam beliau bersabda : Bertakwalah kepada Allah dimana saja kamu berada, iringilah keburukan dengan kebaikan niscaya menghapusnya dan pergauilah manusia dengan akhlak yang baik “(Riwayat Turmuzi, dia berkata haditsnya hasan, pada sebagian cetakan dikatakan hasan shahih).

Allah Ar Rahman dan Ar Rahiim Berfirman

وَأَقِمِ ٱلصَّلَوٰةَ طَرَفَىِ ٱلنَّهَارِ وَزُلَفًا مِّنَ ٱلَّيۡلِ ۚ إِنَّ ٱلۡحَسَنَـٰتِ يُذۡهِبۡنَ ٱلسَّيِّـَٔاتِ ۚ ذَٰلِكَ ذِكۡرَىٰ لِلذَّٰكِرِينَ

"Dan dirikanlah shalat itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat." (Hud:114).

dan Allah berfirman

وَٱلَّذِينَ إِذَا فَعَلُوا۟ فَـٰحِشَةً أَوۡ ظَلَمُوٓا۟ أَنفُسَهُمۡ ذَكَرُوا۟ ٱللَّهَ فَٱسۡتَغۡفَرُوا۟ لِذُنُوبِهِمۡ وَمَن يَغۡفِرُ ٱلذُّنُوبَ إِلَّا ٱللَّهُ وَلَمۡ يُصِرُّوا۟ عَلَىٰ مَا فَعَلُوا۟ وَهُمۡ يَعۡلَمُونَ

"Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah? Dan mereka tidak meneruskan (terus menerus dalam) perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui." (Ali 'Imran:135).
jangan sok suci Luqman, dirimu itu masik akan berurusan dengan Allah engkau akan pertanggungjawabkan DARAH KAUM MUSLIMIN YANG ENGKAU BUNUH DI AMBON SANA, dan kemaksiatan yang kau lakukan dalam mengadu domba kaum muslimin. tapi NT TIDAK SADARI ITU, seakan2 engkau bersih dari dosa..

wahai Luqman....KUMAN DI SEBRANG LAUTAN BISAENGKAU LIHAT SEMENTARA GAJAH DI PELUPUK MATAMU TIDAK BISA ENGKAU LIHAT,
kesalahan orang sekecil apapun engkau dapat lihat namun kesalahanmu sebesar gunung di depan matamu tidak kau lihat.

secara rinci tentang kedustaan-2 Luqman Baabduh dan pembodohan beliau kepada umat terkhusus yg membeo kepadanya akan dimuat pada artikel yg sementara digarap.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=969959073103243&id=100002674772097

Posting Komentar Blogger

 
Top