0 Comment
Ketika aku berhijrah. Apakah yang ada dibenakmu sahabat? Apakah rasa senang atau sebaliknya?
.
.
Ketika aku berhijrah, jilbabku yang dahulu sangat minimalis kini memanjang menutupi auratku yang semestinya. Apakah yang ada dipikiranmu sahabat? Menjauhi diriku yang sedang menuju dan meraih cinta Nya atau tetap berada di sisi ku ?
.
.
Ketika aku berhijrah, jika sikap dan jilbabku tak sesuai. Apakah engkau akan menyalahkan agama yang kita cintai ini wahai sahabatku?
.
.
Ketika aku berhijrah, wajah memang bukanlah aurat namun ketika aku menutupinya. Apakah engkau akan berkata bahwa diriku bagaikan 'ninja'? Teroris? Bahkan hal-hal yang berbau negatif lainnya?
.
.
Ketika aku berhijrah, tolong. Beritahu kepada mereka bahwa berhijrah tak perlu mendapatkan hujatan namun yang dibutuhkan adalah sebuah dukungan untuk tetap istiqomah.
.
.
Jika ada yang berkata bahwa aku memasuki sebuah aliran yang tertentu? Katakan padanya bahwa hanya 'islam' lah yang pantas ku junjung tinggi didalam hatiku.
.
.
Jika mereka mengerti atas proses hijrah seseorang, maka berterima kasihlah dan do'akan semoga ia bisa ikut berada dijalanNya tanpa menunggu kesiapan dan umur yang mendekati ajal karena ini adalah sebuah kewajiban. Dan islam bukanlah sebuah prasmanan yang hanya menjadi pilihan dan mengambil apa yang kita inginkan.

Kontribusi oleh @amaliahrh

Posting Komentar Blogger

 
Top