1 Comment
Ciri ciri wanita PHP alias tukang modus..

1. Biasanya dia pura pura agamis, statusnya cetar membahana,tapi berbanding terbalik dengan perilakunya..masih doyan ghibbah,juga masih doyan ngomong hal yang berbau syahwat..

2. Lama lama dia nawarin "akh mau lihat fotoku gak ?"lalu mereka pun mulai bertukar foto ..

3. Dikirim lah foto foto yang menggoda hati, harapannya agar si Ikhwan meleleh.. Dan tak lupa memuji foto si Ikhwan tampan,wajah kebapakan, mempesona , adem,,

4. Jika sudah meleleh, maka dia biasanya akan berkata, " akh aku sayang kamu karena Allah , kalau tidak mana mungkin aku ngomong gini " dan kalimat sejenisnya.. Dan mulailah si Ikhwan terkena jebakan betmen..

5. Mulailah telpon2 , gak perduli kapan waktunya..pokoknya asal ada kata kangen dia langsung tlpon,atau minta Ditelpon..padahal si Ikhwan sering dimarahi bossnya karena kerjanya berantakan..

6. Lalu mulailah jerat jerat simpati..si wanita menceritakan masa lalunya yang kelam, sambil menangis air mata buaya..pernah berzina misalnya,punya kakak lelaki yang doyan mabuk, pengangguran,ayahnya pemarah dan lain sebagainya..harapannya agar si Ikhwan simpati dengan nasibnya..

7. Ketika tahu Lelaki tsb lemah hatinya karena kasihan, maka Mulailah jurus pinjam uang.. “Mas, aku mau bayar hutang tapi duitnya kurang, kmu bisa bantu gak? nanti tanggal sekian Aku bayar ” si Ikhwan mulai berfikir ada yang aneh..diapun pikir2 dulu..

8. Jika jurus tsb ternyata tak mempan..mulailah dia memakai trik mengeluh kesehatan badannya.. Seakan badannya penuh penyakit,padahal waktu pertama kenalan badannya sehat sehat saja..harapannya tentu saja, Ikhwan tsb membantunya membelikan apa yang dia mau untuk menyembuhkan sakitnya..

9. Jika dirasa sudah cukup jualan cintanya,maka berlahan dia mulai cari gara gara agar dijauhi.. Mulailah alasan sibuk, HP error,sakit,gak ada duit buat pulsa,serta mengeluarkan kata kata yang kasar ...janji mau hidup bersama tinggal ah janji.. Gak penting ditepati..

10. Jika korbannya  tidak juga menjauh,Biasanya dia berkata “maaf hubungan kita berakhir sampai disini..kita tak direstui orang tuaku dan kakakku” padahal sebelumnya konon katanya orang tuanya mengharapkan si Ikhwan tsb untuk berkenalan langsung sebagai bukti serius..

11. Yang terakhir, terjadilah blokir media sosialnya.. Serta nomor hpnya ..Semuanya di blok agar si Ikhwan tak bisa menghubunginya lagi..si wanita pun mengajukan banyak alasan untuk membenarkan tindakannya ..dan diapun tersenyum dengan penuh kemenangan..

Berhati hati lah shohib, jika ada wanita mengaku lajang yang minta berkenalan dulu, ngajakin nikah , mahar murah,jangan dulu senang hati , bisa jadi itu cuman modus ..

Posting Komentar Blogger

 
Top