4 Comment
Akun jejearing sosial Facebook dengan nama Abu Syahid Endonesya Raya mengunggah sebuah gambar dengan foto pelaku parodi yang diberi nama Ostuf Permadi/Permadi Arya sebagai DPO umat Islam.
permadi arya
Mendapatkan informasi dua nama tersebut, kami melakukan penulusuran di dunia maya.
Permadi Arya ternyata selain mengunggah video parodi juga mengunggah sejumlah video lain di youtube. Diantara video yang diunggah adalah berjudul “Nazi Cafe Soldaten Kaffee REOPENS PRESS CONFERENCE” dalam video tersebut, Permadi Arya terlihat tanpa kumis dan jenggot bertindak sebagai juru bica Soldaten Kaffee.
permadi atribut nazi 2
Sekedar informasi, Soldateng Kaffe yang terletak Jalan Cikawao no.12, Bandung, Jawa Barat 40261 sempat ditutup satu tahun lalu karena dituduh sebagai Kafe Nazi.
Foto-foto permadi arya yang memiliki hobi mengoleksi berbagai pernik militer jerman, termasuk nazi, terdapat dalam blog http://alifrafikkhan.blogspot.com/.
permadi fuck
Sementara itu, Ostuf Permadi diduga merupakan akun Facebook milik Permadi Arya. Luar biasa, dalam akun facebook tersebut ternyata banyak terpampang foto-foto dengan menggunakan seragam militer Nazi, dukungan terhadap Pashmerga hingga ekspresi yang tidak senonoh dengan mengacungkan jari tengah (fuck).Selain itu ada juga foto saat Permadi menenggak miras.
Permadi benci gaza
Parahnya lagi, entah apa yang ada di hati seorang Permadi Arya, ia juga sangat membenci muslim Gaza, terlihat dari status yang berisi cacian.

sumber : panjimas.com

Posting Komentar Blogger

 
Top