1 Comment


Sejarah kelam kelompok syiah dalam merongrong kaum muslimin tidak akan pernah dilupakan. Banyak upaya mereka yang terekam sejarah dan menjadi pelajaran bagi kaum muslimin akan bahaya yang bisa ditimbulkan dari kelompok ini.
Diantaranya adalah yang terjadi pada musim haji 1362 H atau kurang lebih 72 tahun lalu. Seorang jamaah haji asal Iran didakwa telah melakukan penistaan terhadap Ka’bah, Baitullah yang mulia, dan harus dihukum mati akibat ulah kejinya tersebut.
abduh husain
Berikut kutipan berita yang diambil dari surat kabar Ummul Quro, per tanggal 20 Dzulhijjah 1362 H yang dimuat di halaman 3 dengan tajuk berita : Laporan Resmi no 82, Tindak Pidana Mengerikan.
“Pada tanggal 12 Dzulhijjah pihak kepolisian telah menangkap seorang tersangka bernama Abduh Thalib bin Husain asal Iran yang memiliki kaitan dengan kelompok Syiah di Iran. Hal itu disebabkan karena ia melakukan tindak pidana paling kotor dan paling mengerikan, yaitu membawa kotoran manusia dan melemparkannya ke tempat Thawaf di sekitar Ka’bah yang mulia. Tujuannya adalah untuk mengganggu para jamaah haji yang sedang melaksanakan thawaf serta menghinakan tempat yang mulia ini.
Setelah dilakukan penyelidikan dan kebenaran tentang perbuatan pidana ini telah terbukti, maka pengadilan memutuskan untuk memberikan hukuman mati kepada yang bersangkutan. Adapun hukuman mati telah dilaksanakan pada hari Sabtu pada tanggal 14 Dzulhijjah 1362 H”.
Catatan : Ini hanya salah satu dari kejahatan yang pernah dilakukan kelompok syiah terhadap kaum muslimin, khususnya terhadap Ka’bah yang mulia. (arc)

sumber artikel

Posting Komentar Blogger

 
Top