0 Comment
A : Mbak ikut Islam aliran apa ya?
B : Saya Islam aja. Nggak pake aliran2
A : Maksud saya Islamnya yg mana gitu mbak, kan kerudungnya lebar gitu?
B : Ndak kok mbak, saya ndak ikut golongan macem2, saya cuma ikut anjuran Islam aja.
A : Iya, maksud saya Islamnya ikut golongan apa gitu, kan biasanya kalo jilbab gedhe ikut golongan ini itu?
B : Kalo mbaknya ikut golongan apa ya kok nggak pake kerudung?
A : …………….’

==========================

versi lain:

A: Mbaknya aliran apa sih mbak kok pakai kerudung gede banget?

Y: Saya Islam tanpa embel-embel mbak.

A: Iya saya tau Islam. Tapi Islam apa?

Y: Ya Islam saja mbak.

A: Maksud saya Islam yang seperti apa? Aliran apa?

Y: ’ Nggak ada alirannya mbak.

A: Bukan, kan kerudung mbak gede banget, itu Islam aliran apa gitu loh mbak?

Y: ’ Saya tanya balik. Mbaknya Islam kan?

A: Iya saya islam.

Y: Mbaknya aliran apa kok nggak pakai kerudung???

A: ……….

=============================

panjangkan kerudung, lebarkan jilbab | demikian akan sempurna hijab | sederhanakan pakaian

berpaling dari mode mungkin membuatmu terasing, tapi bukankah Rasul telah katakan: “beruntunglah orang-orang yang asing (karena mengamalkan ajaran islam) ?”

(copas)

Posting Komentar Blogger

 
Top