0 Comment
17

Bukti yang Menunjukkan ISIS adalah Eksekutor Penyembelihan Keji Terhadap Abu Al-Miqdam

Para pendukung ISIS khususnya di media social seperti Twitter dan Facebook menyangkal keras berita yang telah dirilis oleh Muqawamah Media tentang kekejian terkini dari “Daulah semu” yaitu pembantaian keji yang mereka lakukan atas asy-syahid Insya Allah Abu Al-Miqdam. Dengan berbagai argument lemah dan terkesan sangat memaksa, para fanatikus ISIS masih saja bersikap bebal dan tak mau sedikit ilmiah untuk menerima fakta yang dating bertubi-tubi atas Daulah semu mereka. Sungguh Allah hanya memberikan hidayah kepada siapa yang Dia kehendaki.
Maka kini kami hadirkan kepingan-kepingan bukti yang sangat kuat menunjukkan ISIS-lah dalang penyembelihan atas seorang mujahid mukmin dan sangat ditakuti musuh, Abu Al-Miqdam rahimahullah. Mujahid yang diberitakan selama berjihad di kancah jihad Suriah telah berhasil membidik dan menghancurkan lebih dari 50 tank nushairiyah. Pantaslah beliau rahimahullah digelari dengan qannashud dababat (pembidikjitu tank). Kini Abu Al-Miqdam telah syahid insya Allah ditangan para ghulatul khawarij yang menamakan diri sebagai tentara daulah!
Disini kami akan paparkan bukti pengakuan pelaku(Abu Asadillah Al-Baghdadi), seorang perwira militer ISIS, dan pada bagian akhir kami paparkan respon dan rasa terima kasih dari pendukung Bashar Assad atas operasi pembunuhan Abu Al-Miqdam oleh ISIS.
Foto 1: Akun Facebook Abu Asadillah Al-Baghdadi, Petinggi militer ISIS
 
Foto 2 : Dia memposting foto-foto eksekusi melalui akun FB resminya. Dan dia juga membuat keterangan untuk foto-foto keji tersebut: “Puji syukur pada Allah, hari ini telah selesai penyembelihan seorang manusia keji di wilayah Homs. Dulu dia sangat keras memerangi kaum muslimin. Sesungguhnya kami akan dating untuk menyembelih kalian semua.”
 
Foto 3 : Dia membanggakan dirinya bahwa dialah yang melakukan penyembelihan tersebut. Kemudian ia sesumbar dengan membuat status : “Setelah tersebar gambar “seekor babi” yang kami sembelih maka akun FB saya penuh dengan komentar musuh-musuh Islam dan Muslimin”.
 
Foto 4: Dia juga memposting foto dirinya sebelum menuju ke Al-Bukamal bersama tentara ISIS lainnya untuk memerangi mujahidin. Status yang ia buat : “Sebelum pertempuran Al-Bukamal melawan Shahawat, semoga Allah bebaskan daerah itu setelah ini”.
 
Foto 5: Kemudian muncul foto dia di media resmi ISIS yang memberitakan operasi penyerangan mereka atas mujahidin di Al-Bukamal
 
Foto 6 : Setelah sang pelaku menjadi terkenal karena fotonya terpampang di halaman pertama rilis resmi Jamaah Daulah, maka ia mulai berlomba-lomba mencari ketenaran dengan menyebarkan foto-foto penyembelihan terhadap mujahidin. Ia ingin bersaing dengan penjahat utama Jamaah Daulah, Abu Abdurrahman Al Iraqi yang juga sama-sama memiliki hobi memamerkan foto penyembelihan terhadap mujahidin. Maka ia mulai meng-upload foto-foto eksekusi lainnya terhadap seseorang yang tidak diketahui
 
Foto 7 : Habib Salman seorang syi’ah pendukung setia Bashar Assad bergembira dan berterimakasih kepada ISIS karena telah menyembelih Abu Al-Miqdam, seorang “teroris” bagi mereka yang sangat mereka takuti
 

Posting Komentar Blogger

 
Top