0 Comment
(Sejarah Mesir, Yahudi dan kaitannya dengan gerakan sesat Freemasonry)
Untuk artikel ini, kita akan membicarakan mengenai sejarah bangsa Israel, Yahudi, Mesir, dan hubungannya dengan gerakan FREEMASONRY serta gerakan penyembah Syaithoon yang terkait. Untuk mengetahui musuh, kita harus mengetahui apa visi misi mereka dan tindakan apa yg mereka lakukan untuk melaksanakan ambisi mereka itu.

Visualisasi Baphomet / Lucifer / Iblis yang dianut oleh Pengikut / Penyembah Syaithoon
Untuk mengenali Iblis kita harus mengetahui watak, gerak-gerik serta taktiknya. Bagaimana sepak terjang mereka dalam kancah pergaulan dunia Internasional, apa ambisi mereka, apa pengaruhnya terhadap bangsa-bangsa di dunia saat ini, melalui apakah mereka menjalankan misinya.

Seorang Yahudi* yang asal muasalnya adalah keturunan Nabi Ibrahim
(*catatan tambahan: Perhatikan bentuk dan cari memakai topi kaum Yahudi ini, hendaknya kaum muslimin berhati-hati dalam memakai peci yang berbentuk bulat, usahakan agar bentuk dan cara memakai peci bulatnya tidaklah menyerupai kebiasaan kaum Yahudi–)
Bagaimana sejarahnya keturunan nabi Ibrahim عليه السلام yang sangat mulia dan bapak para nabi ini sampai tersesat? Lalu apa hubungannya dengan ajaran Firaun?

Bagaimana mereka merusak ajaran-ajaran agama yang monoteistik (satu Tuhan) seperti ajaran nabi Isa عليه السلام dirusak dengan konsep Trinitasnya dan menyamakan makhluk ciptaan-Nya dengan Allah سبحانه وتعالى, setelah berhasil menyesatkan kesana kemari lalu apa tujuan mereka sebenarnya?
Bagaimana mereka menyesatkan umat Islam juga dengan Ahmadiyah, faham Liberalisme, Pluralisme (semua agama sama), Sekulerisme dan lain-lainnya?

Ilustrasi penyembahan kepada Lucifer / Baphomet oleh Laskar Iblis
Bagaimana kita bisa mengalahkan musuh, padahal definisi musuh saja kita tidak tahu. Kita akan mencoba membongkar suatu gerakan sangat berbahaya, namun luar biasa halusnya yang asal muasalnya adalah dari ajaran sesat Fir’aun. Fir’aun telah beribu-ribu tahun meninggal dunia, tapi tidak dengan ajarannya. Fir’aun ini telah belajar banyak hal dari Iblis / jin kaafir / Lucifer yang membantunya, dari ilmu pengetahuan sampai konsep ke-Tuhanan sehingga dengan tipu dayanya telah berhasil mengajak Firaun dan para pengikut setianya bahkan sampai saat ini kearah kesesatan.

Sefiroth / Ein Sof dalam ajaran Kabbalah

Karena, jika kita membaca ilmu Kabbalah seolah-olah semuanya masuk akal, padahal energi itu adalah ciptaan Allooh سبحانه وتعالى, tetapi kenapa kita sampai menuhankan energi yang notabene adalah ciptaan-Nya?
Jika kita tahu manfaat energi listrik untuk berbagai hal kehidupan manusia, mengapa kita harus menuhankan listrik itu? Kenapa tidak berfikir panjang dengan mendalami apa hakikat energi itu dengan mengembalikan bahwa segala sesuatu di alam semesta tak lain dan tak bukan adalah ciptaan Allah سبحانه وتعالى. Jadi yang berhak disembah adalah hanyalah Allah سبحانه وتعالى semata, bukan listrik / energi itu sendiri. Namun, mereka hendak menyamakan Allah سبحانه وتعالى dengan membuat tandingan berupa paganisme yang terdiri dari bermacam-macam dewa. Jika saya bertanya, apakah sama antara “Sang Pembuat Kursi” dengan “Kursi Buatannya itu” ? Tentulah teramat sangat jauh berbeda.
Begitu juga dengan Allah سبحانه وتعالى? Tentulah Dia tidak sama dengan kreasi ciptaan- Nya. Tuhan itu hanya satu yaitu Allah سبحانه وتعالى, tidak melahirkan atau dilahirkan, dan tidak sama atau mirip dengan apa-apa yang telah diciptakan-Nya. Allah سبحانه وتعالى berbeda dengan kreasinya. Kreasinya terikat hukum kefanaan waktu, sedang Allooh سبحانه وتعالى tidak. Dan Allah سبحانه وتعالى diluar itu semua dan terbebas semua dari ikatan kreasi ciptaan-Nya. Kasih sayang Allah سبحانه وتعالى meliputi segala sesuatu, tapi tidak sama dengan ciptaan-Nya dan didalam Al Quran diajarkan bahwa Allah سبحانه وتعالى bersemayam diatas ‘arsy (– kita tidak bisa menjangkau seluruh alam semesta ini, akal fikir dan mata kita terbatas, apalagi melihat sang Pencipta alam semesta ini. Bahkan melihat angin / gelombang radio saja kita tidak bias–). Karena antara ciptaan dengan Yang Mencipta sudah berbeda hakikatnya. Contoh: Allah سبحانه وتعالى itu Maha Abadi dan Maha Awal sedangkan alam semesta ini memiliki permulaan yaitu ada proses penciptaan, alam semesta ini juga memiliki titik dimana semuanya akan hancur binasa.
Inilah tipu daya Iblis yang menyesatkan dengan ajaran Freemasonry / Kabbalah / qabbalist bahwa alam semesta ini adalah segala-galanya bagi mereka / materialisme.
Sedang kita Tahu para tukang sihir Firaun saja yang sudah sangat memahami seluk beluk energi sihir ini telah tunduk takluk ketika melihat keajaiban nur energi hakiki / Mu’jizat yang telah dikaruniakan Allooh سبحانه وتعالى kepada Musa.
Jika Anda pernah melihat filmTHE SECRET-THE LAW OF ATTRACTION”, maka film ini adalah video propaganda kaum Freemasonry.
Mereka menganggap alam semesta inilah Tuhan mereka (Supreme Being), mereka meminta kepada alam semesta dan alam semesta akan mempersembahkan segala sesuatunya.
Betul bahwa alam semesta ini memiliki banyak energi yang diluar jangkauan akal pikir kita, tetapi bukan berarti energi itu sendiri adalah Tuhan. Dia ada karena kuasa Allah سبحانه وتعالى.



Dewa-dewi sesembahan bangsa Mesir Kuno (Firaun)
Mata Horus



Dewa Isis


Dewa Osiris
Tapi kesalahan besar Firaun adalah begitu mendewakan arti energi duniawi itu (unsur air, api, tanah, dll). Tahukah anda bahwa kedudukan para tukang sihir dimasa Firaun adalah kedudukan yg tertinggi dimata Firaun? Mereka begitu dimuliakan dan dianggap sebagai penghubung Tuhan mereka. Mereka bahkan membuat simbol bentuk-bentuk energi yang telah mereka petakan / definisikan dengan patung-patung (berhala) yang mereka sembah seperti dewa matahari, sungai nil, dll.
Pikiran mereka telah digelincirkan oleh IBLIS dengan ajaran paganisme. Kita tahu bahwa energi matahari suatu saat akan habis, karena tidak diciptakan untuk abadi, begitu juga dengan benda / materi yang lainnya. Iblis begitu cerdik dengan mengajarkan mereka ilmu sihir dengan jerat rangkap racun berbisa, yaitu konsep energi sehingga akal akan terjerembab pada kesesatan yang nyata dan mengiyakannya. Apalagi para tukang sihir telah meyakinkan dengan keajaiban-keajaiban yang mereka perbuat maka bertambahlah kesesatan mereka.
Jangan pernah tertarik apalagi mempelajari ilmu sihir, karena Islam telah mengharamkannya. Apalagi untuk melaksanakannya (sihir). Ujung pangkal dari mempelajari sihir akan bermuara pada mendewakan energi itu sendiri dan menuruti hawa nafsu, disini akan terjebak pada kemusyrikan padahal energi itu adalah milik Allah سبحانه وتعالى semata. Tiada hal apa pun yang berhak disembah kecuali Allah سبحانه وتعالى semata. Memang benarlah janji Iblis ketika dilaknat Allah سبحانه وتعالى bahwa mereka akan menyesatkan keturunan kaum Adam sampai kiamat nanti.
Kenapa bangsa Mesir di zaman itu lebih memilih menyembah dewa-dewa daripada Allah سبحانه وتعالى yang telah diajarkan oleh Nabi Musa عليه السلام? Itu karena mereka telah terbelenggu dengan konsep yang telah diajarkan Iblis kepada mereka. Yaitu terikat erat pada konsep keduniaan, konsep itu sudah mendarah daging, padahal segala hal didunia ini akan musnah kecuali Allah سبحانه وتعالى.


Mummi Raja Ramses

Nabi Musa mengajarkan agar menyembah Allooh سبحانه وتعالى saja (sang Pecipta energi-energi itu), bukan para dewa; tapi akhirnya Iblis memenangkan pertandingan, walaupun dalam ceritanya disaat kematian Firaun pada akhirnya mengakui Allah سبحانه وتعالى, Tuhan Musa. Tapi semua sudah terlambat.
Begitulah sumpah Iblis akan menyesatkan keturunan Adam sampai kiamat nanti. Iblis telah mengajarkan berbagai hal yang sangat menarik hati manusia dengan cara yang sangat halus. Itu karena Iblis tahu seluk-beluk manusia, termasuk hawa nafsunya. Dia sangat faham akan hal yang satu itu (hawa nafsu). Dia menyusup lewat hawa nafsu manusia. Dia benar-benar tahu akan hal itu.
Dengan dendam yang keji kepada keturunan Adam, Iblis-iblispun melancarkan tipu dayanya yang sangat mematikan. Lalu memakai jalan apa? Mudah, lewat jalan hawa nafsu. Dikatakan bahwa sesungguhnya syaithoon-syaithoon itu sungguh lemah. Manusia yang akan tunduk pada Iblis beserta LASKAR-nya itu hanyalah manusia dan jin yang tersesat, yang memang telah mendewakan HAWA NAFSU. Sedangkan kepada manusia yang taat kepada ajaran Allah سبحانه وتعالى, godaan syaithoon sangatlah lemah.

Lambang Yahudi, Replika simbol Iblis yang tersembunyi

MAKNA MASONIK DARI BINTANG SEGIENAM
Simbol Masonry yang terkenal lainnya adalah bintang segienam, yang terbentuk dengan meletakkan satu segitiga terbalik di atas segitiga lainnya. Ini juga simbol tradisional Yahudi, dan sekarang ini muncul pada bendera Israel. Diketahui bahwa Nabi Sulaiman عليه السلام pertama kali menggunakannya sebagai cap. Oleh karena itu, bintang segienam adalah cap seorang nabi, sebuah simbol suci.
Namun, kaum Mason mempunyai konsepsi yang berbeda. Mereka tidak menganggap bintang segienam ini sebagai simbol Nabi Sulaiman عليه السلام, namun sebagai simbol paganisme bangsa Mesir Kuno. Sebuah artikel pada Mimar Sinan yang bertajuk “Alegori dan Simbol-Simbol di Dalam Ritual Kami (–Mason–)” menceritakan sejumlah fakta menarik tentang hal ini:
“Sebuah segitiga sama sisi dengan tiga ujung yang sama jaraknya satu sama lain menunjukkan bahwa nilai-nilai ini sama. Simbol yang diadopsi oleh kaum Mason ini dikenal sebagai Bintang David; simbol ini merupakan sebuah segi enam yang terbentuk dari peletakan sebuah segitiga sama sisi terbalik di atas segitiga sama sisi lain. Saat ini simbol ini dikenal sebagai simbol Yahudi dan muncul pada bendera Israel. Namun sebenarnya, asal usul simbol ini adalah dari Mesir Kuno….
Emblem ini pertama kali diciptakan oleh para Ksatria Templar yang mulai mereka gunakan sebagai simbolisme pada dekorasi dinding di gereja-gereja mereka. Ini karena merekalah yang pertama kali menemukan di Yerusalem beberapa fakta penting tentang agama Kristen. Setelah para Templar disingkirkan, emblem ini mulai digunakan di sinagog-sinagog. Namun di dalam Masonry, tak diragukan lagi menggunakan simbol ini dengan pengertian universal sebagaimana pada masa Mesir Kuno.
Dengan pengertian ini, kita telah menggabungkan dua kekuatan penting. Jika Anda hapus dasar dari kedua segitiga sama sisi, Anda akan menemukan simbol aneh yang sangat Anda kenal.”
Dalam ayat QS Al Baqoroh (2) ayat 102 disebutkan :
وَاتَّبَعُواْ مَا تَتْلُواْ الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَـكِنَّ الشَّيْاطِينَ كَفَرُواْ يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولاَ إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلاَ تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُم بِضَآرِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلاَّ بِإِذْنِ اللّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلاَ يَنفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُواْ لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاَقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْاْ بِهِ أَنفُسَهُمْ لَوْ كَانُواْ يَعْلَمُونَ
Artinya:
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.
Iblis adalah dari golongan bangsa Jin yang dahulu kala adalah sangat taat beribadah kepada Allooh, namun setelah nabi Adam diciptakan semuanya berubah. Karena merasa lebih senior dan lebih baik diciptakannya dari api, maka dengan congkak dan pongahnya ketika disuruh bersujud kepada Allooh maka sang IBLIS-pun menolaknya.
Allooh سبحانه وتعالى berfirman dalam QS. Al A’roof (7) ayat 12:
قَالَ مَا مَنَعَكَ أَلاَّ تَسْجُدَ إِذْ أَمَرْتُكَ قَالَ أَنَاْ خَيْرٌ مِّنْهُ خَلَقْتَنِي مِن نَّارٍ وَخَلَقْتَهُ مِن طِينٍ
Artinya:
“Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) diwaktu Aku menyuruhmu? Menjawab Iblis: Saya lebih baik daripadanya, Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah.”
Sumpah Iblis Untuk Selalu Menggoda Keturunan Adam
Dan Allooh سبحانه وتعالى pun murka, dengan mengutuknya ke neraka jahanam. Lalu, dengan kebencian yang amat sangat luar biasa, Iblis yang terlaknat itu pun memohon dikabulkan doanya yaitu agar dipanjangkan usianya sampai hari kiamat nanti (untuk menggoda manusia); dan dengan kondisi Iblis bisa melihat manusia, tapi manusia tidak bisa melihat Iblis. Dan dengan sumpahnya yang berapi-api “Aku akan menggoda dan mengajak manusia pada kesesatan dan tidaklah Engkau dapati mereka kecuali kebanyakan dalam keadaan tidak bersyukur”.
Sebagaimana firman Allooh سبحانه وتعالى dalam QS Al A’roof (7) ayat 27 yang artinya:
يَا بَنِي آدَمَ لاَ يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُم مِّنَ الْجَنَّةِ يَنزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْءَاتِهِمَا إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لاَ تَرَوْنَهُمْ إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاء لِلَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ
Artinya:
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaithoon sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya. Sesungguhnya ia (iblis) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaithoon-syaithoon itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.”
Allooh سبحانه وتعالى berfirman dalam QS Al A’roof (7) ayat 14-17 yang artinya:
قَالَ أَنظِرْنِي إِلَى يَوْمِ يُبْعَثُونَ ﴿١٤﴾ قَالَ إِنَّكَ مِنَ المُنظَرِينَ ﴿١٥﴾ قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لأَقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ ﴿١٦﴾ ثُمَّ لآتِيَنَّهُم مِّن بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَن شَمَآئِلِهِمْ وَلاَ تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ ﴿١٧
Artinya:
(14) Iblis menjawab: “Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan”.
(15) Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.”
(16) Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,
(17) kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta`at).
Karena sebab itu iblis bersumpah dan berjanji untuk menyesatkan anak Adam dari jalan Allah سبحانه وتعالى yang lurus dan berusaha menutup rapat jalan bagi setiap orang yang ingin melintasinya. Juga berusaha menutup rapat semua jalan menuju keimanan dan ketaatan yang bisa mendatangkan ridho Allah. Dan dia tidak akan berhenti menggoda setiap manusia dari seluruh penjuru, untuk menghalangi mereka dari keimanan dan ketaatan, Allooh سبحانه وتعالى menjawab ikrar iblis itu dengan firman-Nya dalam QS. Al A’roof (7) ayat 18:
قَالَ اخْرُجْ مِنْهَا مَذْؤُوماً مَّدْحُوراً لَّمَن تَبِعَكَ مِنْهُمْ لأَمْلأنَّ جَهَنَّمَ مِنكُمْ أَجْمَعِينَ
Artinya:
Allooh berfirman: “Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya“.
Syaithoon adalah bentuk dari LASKAR IBLIS yang terdiri dari manusia dan jin yang tersesat.
Dalil dari hadits, riwayat dari ‘Aa’isyah رضي الله عنها bahwasanya Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda:
Malaikat diciptakan dari cahaya, jin diciptakan dari nyala api dan Adam diciptakan dari apa yang telah engkau ketahui [yaitu dari tanah]”
(HR. Muslim didalam kitab Az Zuhdi dan Ahmad di dalam Al Musnad).
Dalam surat QS An Naas (114) ayat 1-6 dikatakan bahwa yang membisikan kejahatan pada telinga manusia adalah syetan dari golongan jin dan manusia:
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ ﴿١﴾ مَلِكِ النَّاسِ ﴿٢﴾ إِلَهِ النَّاسِ ﴿٣﴾ مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ ﴿٤﴾ الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ ﴿٥﴾ مِنَ الْجِنَّةِ وَ النَّاسِ ﴿٦
Artinya:
(1) Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
(2) Raja manusia.
(3) Sembahan manusia.
(4) dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
(5) yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia.
(6) dari (golongan) jin dan manusia.
Syaithoon itu memang dari bangsa jin dan manusia, sedangkan manusia yang mengajak pada kekafiran dan kejahatan itu adalah manusia yang berjiwa seperti syaithoon. Sedangkan IBLIS adalah ketua dari para Syaithoon (yang dikutuk Allah سبحانه وتعالى ketika tidak mau sujud kepada Adam عليه السلام).
Kembali ke cerita Firaun. Lalu apakah setelah Firaun mati lalu ajarannya mati? Jawabnya = TIDAK!!!

Iblis sudah merencanakan semuanya, setelah bangsa Israel bergaul lama dengan bangsa Mesir (yang tentunya ada yang tercemari oleh ajaran Firaun). Perlu diketahui bahwa tidak semua kaum bani Israel yang diajak nabi Musa عليه السلام ke Palestina adalah sesat, tapi ada beberapa yang sudah tercemar oleh ajaran Firaun dan pemimpin mereka yang tersesat adalah Samiri (orang Amerika menyebutnya Uncle Sam / Paman Sam (Samiri), mereka pun dibawa ke Negeri Palestina oleh nabi Musa عليه السلام, disinilah awal muasal malapetaka besar yang merongrong dunia sampai saat ini.


Ilustrasi visualisasi Paman Sam

Berikut ini, Anda juga akan menemukan jawaban beberapa pertanyaan seperti:
Bagaimana sejarahnya bangsa Israel / Yahudi dari Mesir lalu ke Palestina lalu menyebar ke seluruh dunia. Apakah diaspora itu? Apakah bentuk ajaran itu?
Bagaimana kamuflase beserta ordo-ordo turunannya?
Apa ajaran yang ditawarkan mereka?
Bagaimana ajaran mereka menyusup kepada ajaran humanisme dan kemanusiaan? Bagaimana konsep ke-Tuhanan mereka?
Adakah persamaannya dengan ajaran bangsa Mesir dahulu kala itu?
Siapa yang membawa ajaran itu keseluruh belahan dunia?



Logo / Simbol Freemasonry
Bagaimana konsep Freemasonry / Kabbalah dengan konsep the Supreme Being-nya? Bagaimana dengan wajah Freemasonry saat ini yang telah menguasai dunia beserta simbol-simbolnya?
Bagaimana ajaran mereka yang menipu dengan menghapuskan realita bahwa Allah سبحانه وتعالى adalah Pencipta alam semesta ini, atau merupakan Jerat Iblis sehingga Anda diajak untuk hanya meminta kepada alam semesta ini / the SupremeBeing dengan menanggalkan keyakinan bahwa Pencipta alam semesta ini adalah Allah سبحانه وتعالى? Dan hanya orang yang jahil-lah yang akan tersesat dengan mengikuti ajaran mereka.


Dewa Horus



Garuda Pancasila



Lambang Burung Amerika

Lambang NAZI
Bagaimana sampai logo-logo mereka (bangsa Mesir) dipakai oleh lambang-lambang negara dunia, termasuk Garuda Pancasila (– Itulah mengapa bangsa kita selalu dirundung musibah, bukannya menggunakan simbol Islam tapi simbol milik Firaun –)?
Apa pertalian darah antara ajaran Firaun dengan ajaran Hindu yang sama-sama menyembah sapi, menghormati ular kobra, memiliki sama-sama dewa matahari / surya, dewa sungai nil / Gangga, dll?
Bagaimana dengan uang 1 dollar amerika yang jelas-jelas bergambar piramid dengan berbagai simbol Freemasonry-nya (– perlu anda ketahui anggota senator yang mengendalikan jalannya pemerintahan Amerika dibelakang layar adalah kebanyakan orang Yahudi)?

Simbol Dajjal dengan mata satu pada artefak kuno Mesir dan didalam uang 1 Dollar Amerika. Dengan Novus Ordo Seclorum-nya yang berambisi menguasai dunia.
Jangan pernah meremehkan kekuasaan Firaun kala itu yang sudah beribu-ribu tahun berkuasa, itu adalah hasil kreasi sang Iblis yang masih tumbuh subur sampai detik ini bahkan sampai akhir zaman nanti.
Mereka (Freemasonry / Yahudi / Kabbalah) mendambakan Dajjal, sebagaimana kita umat Muslim mendambakan Imaam Mahdi yang akan menghancurkan musuh-musuh Allah سبحانه وتعالى.
Maka, jelaslah bahwa mereka juga memiliki Pemimpin yang didambakan kedatangannya yaitu ad-Dajjal atau manusia yang dianggap sebagai Tuhan, sebagai the Supreme Being, sebagai pemimpin mereka – persis seperti di zaman Firaun dulu.
Abu Hurairoh رضي الله عنه meriwayatkan bahwa Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda:
“Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allooh dan Rosuul-Nya.”
Kapitalisme Amerika dan sekutunya ini (– Pendiri Amerika adalah anggota Freemasonry –) adalah salah satu dari dajjal-dajjal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih ad-Dajjal (Dajjal yang nantinya akan berperang dengan Imaam Mahdi dan dibunuh oleh nabi Isa عليه السلام).
Mereka hendak menghidupkan kembali ajaran IBLIS ini ke muka bumi. Dikatakan oleh mereka bahwa Dajjal adalah manusia yang sakti mandraguna (menguasai energi alam semesta / The Supreme Being) sehingga mengklaim dirinya sendiri sebagai Tuhan, contohnya: bisa menurunkan hujan, menghidupkan orang mati, berpindah tempat dalam waktu sekejap, merubah bentuk menjadi apapun yang diinginkan, dll. Sehingga dikatakan jika sudah dihadapannya, orang yang kuat imannya pun akan goyah dengan berbagai keajaiban tersebut.
Coba Anda bayangkan bagaimana Super Power-nya Dajjal ini, sampai-sampai Nabi Isa عليه السلام diturunkan Allah سبحانه وتعالى kemuka bumi untuk membunuhnya. Maka, jagalah diri dan keluarga kita dari fitnah dajjal ini.


Pohon Gharqad
Di saat perang hebat antara tentara Yahudi dengan Kaum Muslimin, akhirnya pasukan Dajjal pun kocar-kacir. Mereka bersembunyi dibalik-balik batu namun batu pun memberi tahu kepada kaum Muslimin keberadaan para Yahudi kecuali Pohon Ghorqod yaitu pohon Yahudi.
Imaam Al Bukhoory dan Imaam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairoh رضي الله عنه bahwa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda : “Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orangmuslim, wahai hamba Allooh, ini ada orang Yahudi dibelakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Ghorqod (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.”
Itulah kenapa saat ini di pemukiman Yahudi sedang digalakkan penanaman secara nasional dan merata pohon Ghorqod ini.


Bukti-bukti sejarah peradaban Mesir kuno
Jadi jika Anda menganggap Firaun telah mati, itu SALAH BESAR (Secara fisik iya, tapi ajarannya tidak). Jika kita lihat organisasinya, mereka suka sekali menggunakan simbol-simbol tertentu yang memiliki arti dan maksud yang menjadi tujuan mereka; baik secara spiritual maupun visi dan misi mereka, itu persis sama yang dilakukan oleh kaum Fir’aun di zaman dahulu yang suka menuliskan maksud-maksud tertentu dengan menggunakan bahasa simbol. Inilah yang digunakan organisasi mereka sebagai simbol persatuan, persaudaraan yang mereka bisa fahami bersama antar mereka (ancient herritage).

Salah satu attribut Freemasonry (terdiri dari : piramid, lambang Freemason, dewa horus, ra / matahari, ksatria templar – yang membawa ajaran kabbalah / Freemasonry dari Palestina ke Eropa sewaktu perang Salib dahulu, dll)
Jika kita telusuri, terjerumusnya Iblis adalah karena kesombongan karena tidak mau menyembah Nabi Adam عليه السلام.
Terjerumusnya Fir’aun juga adalah karena kesombongannya, menganggap diri adalah sebagai Tuhan / The Supreme Being.
Tersesatnya ajaran / Freemasonry adalah karena konsep The Supreme Being / The Great Architect of the Universe (Kesombongan mereka itu adalah karena mereka tidak mau menyembah Allooh سبحانه وتعالى sang Pencipta alam semesta, tapi menyembah materi yang dianggapnya sebagai yang Maha Tinggi.
Semuanya berpangkal pada Kesombongan (– semuanya tepat persis mengacu pada watak Iblis yaitu SOMBONG). Semuanya adalah hasil kreasi jerat perangkap Iblis hasil sumpahnya kepada Allooh سبحانه وتعالى yang akan menyesatkan keturunan Adam karena dendam kesumat sampai hari kiamat nanti.
Menurut pandangan kaum Qabbalist-Freemasonry yang menjadi induk faham sesat Naturalism, Materialism dan Humanism, mereka meyakini bahwa manusia tercipta dengan sendirinya melalui seleksi alam, berasal dari atom dan dihidupkan oleh koleksi listrik.
Menurut mereka, manusia juga the supreme of the species (spesies unggul) dan karenanya dalam seluruh perbuatannya manusia hanya bertanggung-jawab kepada dirinya sendiri. Tuhan yang tidak dikenal, tidak terlihat dan tidak dapat dibuktikan, bagi mereka hanyalah dogma kosong yang bersumber dari antropologi yang hanya dianggap sebagai spiritualisme dan idealisme spekulatif (Engels & Marx, Paris 1844, Harun Yahya, Istanbul, 2003).

Struktur Atom
Materialist-Freemasonry tidak mempercayai keberadaan akhirat. Mereka berpendapat manusia sebagai the supreme species (spesies unggul) hanya bertanggung-jawab pada dirinya sendiri sehingga ketika mati, materi manusia terurai kembali kedalam atom dan energinya kembali kepada alam semesta.


Sefiroth dalam ajaran Kabbalah
Alam menurut faham induk Freemasonry (neo-Zionist) adalah totalitas materi dan energi dan bersifat abadi dalam suatu mainstream yang disebut the power of evolution (kekuatan evolusi) yang sistem sentralnya disebut The Great Architect Of The Universe (Arsitek Agung Semesta Alam) yang merupakan Tuhan berhala baru mereka. Merupakan penampilan termodern dari Ein Sof (tuhan Qabbalis, berhala penguasa kegelapan yang mereka sembah sejak zaman Pharaoh Ramses II abad ke-13 SM).
Untuk mengetahui definisi Sefiroth dan Ein Sof:
http://en.wikipedia.org/wiki/Sephirah_(Kabbalah)
http://en.wikipedia.org/wiki/Ein_Sof_(Kabbalah)


Stuktur Freemasonry

Gedung Freemason Modern masa kini

Lalu mengapa kita perlu repot-repot mengurusi urusan mereka? Bukankah itu adalah hak asasi manusia. Hak asasi itu sudah dilanggar ketika mereka berusaha menggempur ajaran Islam dengan menyesatkan umat Islam dengan cara mengobok-obok ajaran dari memakai cara kekerasan fisik (Iraq, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Bosnia, dll), politik adu domba dan meracuni pikiran generasi muda (membentuk LSM boneka asing, contoh AKKBB, ajaran SEPILIS : Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme), politik penyesatan dan penghinaan ajaran Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم (Ahmadiyah, gambar kartun Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, Film Fitna yang menghina umat Islam, dll), mengajarkan okultisme (yaitu ilmu magis, mantra, rajah-rajah dan lain-lain yang seolah-olah mengabaikan kekuatan Allah سبحانه وتعالى dan cukup dengan energi itu tanpa melibatkan Allah سبحانه وتعالى pun bisa terjadi, dengan kata lain adalah musyrik), lewat hiburan (musik yang berisi lirik-lirik menyesatkan, gaya pakaian, gaya bergaul, dll) serta ribuan cara yang lain yang intinya berusaha memisahkan kaum muslimin dengan ajaran Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم.
Prinsip mereka, jika sulit jangan paksa mereka keluar dari Islam, tetapi racuni otak kaum muslimin sehingga enggan menggunakan Al Quran dan Al Hadiits sebagai pegangan utamanya (Lihatlah betapa JIL – Jaringan Islam Liberal – selalu mengedepankan akal daripada aturan yang jelas-jelas tercantum dalam Al Quran dan Al Hadiits – contoh mereka menganggap agama Islam belum tentu sebagai agama yang terbaik dan menganggap semua agama itu sama saja, lalu apa gunanya Allah سبحانه وتعالى menurunkan Islam? Dan telah jelas-jelas ditulis didalam Al Quran bahwa Islam lah satu-satunya agama yang diridhoi Allah سبحانه وتعالى saja?).
Iblis sungguh cerdas, mereka punya Laskar yang berusaha menggempur kita umat Muslim siang dan malam tanpa kenal lelah dan tanpa henti.

Banyak selebritis top dunia yang kini gandrung pada ajaran mistis Kabbalah. Sebut saja: Britney Spears, Madonna, Ashton Kuthcner, Demi Moore, David Beckham serta isterinya Victoria, Elizabeth Taylor, Guy Ritchie, Lindsay Lohan, Keira Knightley, dan Jeff Godblum merupakan segelintir dari mereka.

Anggota Freemason di Amerika
Hendaknya menambah pengetahuan Anda sehingga lebih mengenali siapa musuh kita yang terdiri dari LASKAR IBLIS (para Syaithoon, yang terdiri dari jin dan manusia) dan mengenali langkah taktis mereka sehingga anda sekeluarga tahu cara mencegah faham sesat ini dan kembali kepada ajaran Al Quran dan Al Hadiits secara menyeluruh dan dengan benar (kaffah).


(Dinukil dari http://ustadzrofii.wordpress.com/2010/11/27/laskar-iblis/

Posting Komentar Blogger

 
Top