0 Comment
Syaikh 'Arifiy mengisahkan:

"Suatu ketika seorang wanita mengajakku berbicara. Dia menceritakan:

''Aku disihir wahai syaikh''

Dia cerita bahwa orang yang menyihirnya telah bersumpah agar dia, wanita itu, tak akan menikah.

Aku katakan padanya:

''Aku punya obatnya. Apa kamu bisa bersabar selama penyembuhan dgn obat ini?''

''Iya. Aku akan bersabar.''

''Demi Allah. Jika engkau menerapkan obat ini, engkau akan menikah walaupun sihir dan yang menyihir tetap ada.''

''Apa obatnya?''

''Bacalah:

ﺣﺴﺒﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻭ ﻧﻌﻢ ﺍﻟﻮﻛﻴﻞ
Hasbiyallah wa ni'mal wakiyl.

Bacalah berkali-kali dgn penuh keyakinan.''

Demi Allah, satu bulan selanjutnya wanita itu mendatangiku dan mengabarkan:

''Kukabari engkau wahai syaikh, aku telah bebas dari sihir dan pernikahanku sebentar lagi''

"Bagaimana bisa?"

"Aku merutinkan bacaan yang engkau ajarkan"
Inilah bacaan bagi si sakit, dirundung sedih, duka, dilanda musibah, galau, disihir, dan lain-lain.

_____
Sumber: page Kun Lillah Kama Yurid Yakun Laka Fauqa ma Turid.

Alih bahasa: Yani Fahriansyah

Posting Komentar Blogger

 
Top