0 Comment
31 Oktober

PRIBADI INI ADALAH HADIAH DARI TUHANKU
*****************************************♥


Pribadi adalah hadiah yang terbungkus, yang dikirimkan Allah kepadaku..

Ada yang terbungkus indah..sangat mempesona, bahkan sewaktu pertama kali melihatnya..ada yang terbungkus biasa, bahkan mungkin ada yg terbungkus sedikit rusak..

Tetapi bungkus bukanlah hadiah...
Hakekat nilai hadiah adalah ada pada isinya...

Aku adalah pribadi, maka aku juga merupakan hadiah...paling tidak hadiah untuk diriku sendiri...
Pernahkah aku sungguh melihat isi bungkusan itu..?
Atau takutkah aku melihatnya..?
Mungkin aku belum pernah menyadari bahwa diriku adalah hadiah yang begitu indah...
Mungkinkah ada sesuatu yang lain yang ada dalam bungkusan itu, yang tidak pernah kusangka..?
Bisa jadi aku belum pernah tahu..bahwa diriku adalah hadiah yang indah...
Dapatkah pemberian Allah itu tidak indah ?

Kalau aku mencintai hadiah dari mereka yang aku cintai..mengapa aku tidak mencintai hadiah dari Allah..yang begitu mencintai aku..?

Setiap pribadi adalah hadiah buatku …
Saat ini…pribadi yang ada di hadapanku pun adalah hadiah buatku …
yang aku sendiri belum tahu banyak tentang hadiah itu …
Mungkin karena aku belum membuka seluruh hadiah itu …

Tetapi…ternyata tidak semua orang bisa membukanya..dan aku bersyukur bahwa aku boleh membukanya…sehingga aku tahu apa yang ada di dalamnya …

Sesuatu yang memberikan satu realita bagi diriku akan satu pribadi dengan segala apa yang dimilikinya …

Pribadi yang mungkin tidak seperti bayanganku sebelumnya, tapi pribadi itu mulai membuatku makin mengerti dan memahami bagaimana aku harus menerima pribadi-pribadi lain apa adanya …

Bukan seperti yang aku inginkan dan harapkan …
Tapi pribadi yang ada seperti adanya mereka …

...kalau aku mencintai hadiah dari mereka yang aku cintai..mengapa aku tidak mencintai hadiah dari Allah..yang begitu mencintai aku...
— bersama Yatmi Asthelia, Ratiwi Putri, Teh Tse, dan 37 lainnya.

Posting Komentar Blogger

 
Top