0 Comment
ke-15 fakta di bawah ini jarang sekali bahkan tidak pernah diekspos oleh sejumlah media. Yang dikenal oleh mayoritas orang Khadafi adalah seorang diktator. Tak heran jika banyak orang, terutama musuh-musuhnya begitu bernafsu membunuh Khadafi dengan cara apapun, termasuk tewasnya Khadafi pada 20 Oktober 2011 dengan cara ditembak dan mayatnya diperlakukan dengan mengenaskan.

Fakta-fakta ini bersumber dari Al-Jazeera yang dipublikasikan pada 20 Oktober 2011 lalu. Coba Anda baca ke-15 fakta berikut ini:

1) Seluruh rakyat Libya menerima bagian dari penjualan minyak Libya yang langsung ditransfer ke rekening bank mereka masing-masing.

2) Pajak penghasilan bagi rakyat Libya maksimal 12%, bandingkan dengan Indonesia yang maksimal 30%.

3) Bank di Libya tidak menganut sistem bunga (syariah), tidak seperti sistem perbankan yang diciptakan oleh Rotschild.

4) Seluruh warga Libya memiliki rumah, Khadafi bersumpah bahwa orang tuanya tidak akan mendapatkan rumah sampai semua orang di Libya punya rumah.

5) Rumah-rumah di Libya tidak dikenakan hipotek.

6) Jika seseorang ingin bertani, mereka menerima tanah, bibit dan hewan secara gratis.

7) Listrik dan biaya pendidikan digratiskan!.

8) Setiap orang mendapatkan medis secara gratis - bahkan untuk demonstran sekalipun.

9) Setiap pasangan pengantin baru menerima hadiah 60.000 dinar dari pemerintah.

10) Gas di Libya dijual dengan harga 0,12 sen per liter.

11) Sebelum Khadafi, penduduk Libya yang melek huruf hanya 25%, sekarang 83%.

12) Di Libya, jika warga ingin membeli mobil, pemerintah memberikan subsidi 50% dari harga.

13) Libya tidak memiliki hutang luar negeri, jumlah cadangan sampai 150 milyar dollar, dan sekarang dibekukan oleh imperialisme barat.

14) Seorang lulusan sarjana yg belum mendapatkan kerja, negara akan menggajinya dg rata-rata gaji profesional sampai dia bekerja.

15) Yang paling PENTING yang tidak banyak orang tahu, Khadafi adalah Hafidh AL-Quran
Nah, bagaimana pendapat Anda?

Andai fakta yang bersumber dari Al-Jazeera ini akurat, maka sekali lagi umat muslim maupun dunia telah dibohongi oleh kecerdikan para imperialisme barat (baca: AS dan sekutunya). Kita dan warga dunia telah terpengaruh untuk membenci Khadafi & para pemimpin negara-negara Arab/Muslim.

Memang benar kata pepatah: “Gajah dipeluk mata tidak terlihat, tetapi kuman diseberang lautan justru terlihat“. Terkadang banyak fakta yang dipelintir oleh media dan kita akhirnya mudah terhasut, mempercayai, dan selanjutnya membenci.

Posting Komentar Blogger

 
Top