0 Comment
Untuk hatiku yang masih menanti, menantilah dengan cinta. Cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendakNya. Kelak kau akan sadari, cintamu karenaNya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia.

Untuk hatiku yang masih menunggu, menunggulah dengan senyum. Senyuman ridlo pada siapapun yang selalu menanyakannya. Katakan pada mereka, hatiku tak akan pernah kesepian dalam setiap belaian ketetapanNya.

Untuk hatiku yang masih mencari, carilah dengan ikhtiar yang suci. Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu, ikhtiar dengan harapan dan ketundukan, melangkah dalam koridor di jalanNya.

Untuk hatiku yang masih merindu, rinduilah Dia yang paling layak untuk dirindu. Kelak kau akan tahu, merindukanNya adalah penantian dan pencarian yang terindah.

Untuk hatiku, sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggamanNya, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kepadaNya. Jangan pernah merugakan, apa yang sudah ada dalam ketetapan Nya :-D

Hari ini kutulis surat untuk hatiku, berharap hati ini hanya menanti, menunggu, mencari dan merindu karena Mu Ya Allah.. Amin

Posting Komentar Blogger

 
Top